Senin, 09 November 2009

BERHARAP DIA UNTUK AKU

saat malam menjelang pagi
air laut begitu tenang
hanya sesekali terdengar air beriak...
udara pantai yang sejuk
membuat kaki malas 'tuk beranjak
suasana begitu indah, cerah dan bersahabat
bila sang surya mulai terbangun
embun didedaunan hilang bersama air laut yang mulai pasang...
lautan yang tenang....indahnya suasana pagi....
lenyap seketika...
kala gelombang dan petir datang secara tiba- tiba...
dan kini kurasakan kehancuran....
MUNGKINKAH KULIHAT MENTARI ESUK...?????
sedang awan hitam kian menyelimutinya...
biarkan semua kuserahkan kepada-Nya
karena DIA lah yang menentukan segalanya..
harapku TUHAN berikan dia untukku....
selamanya........

1 komentar:

  1. Berikan dia untukku..jika itu yg terbaik menurutMu untuk dia&aku..,,namun pisahkanlah aku sekehendakMu..jika itu jg yg trbaik menurutmu buat dia&aku...namun Tuhan..izinkan aku brtemu untuk melepas rindu..dgn dia yg rela mencintaiku..yg setia menemaniku..yg selalu menungguku..yg tak brkeberatan dgn kekuranganku dan senang dgn kelebihanku..yg selalu menghiburku saat ku sedang merindu..,,Oh Tuhan Yang Satu..Berikanlah dia untukku...

    BalasHapus