Minggu, 17 Oktober 2010

WANITA, APA YANG KAMU CARI DARI LELAKI

Terkadang saya bingung sendiri kalau memikirkan apa sebenarnya yang dicari para wanita dari seorang lelaki. Banyak yang berpendapat makhluk yang satu ini lebih sering membawa beban masalah bagi kaum wanita ketimbang kebahagiaan… Mereka seenaknya menguasai dunia dan menuntut wanita harus menuruti kehendak mereka yang seringkali semena-mena.

Betapa tidak, kaum adam ini memiliki tiga hal yang kalau terkombinasi menjadi sesuatu yang mengerikan…!

Pertama, kaum lelaki memiliki sifat egois Mereka seperti anak kecil yang maunya menang sendiri, maunya senantiasa diperhatikan atau menjadi pusat perhatian di lingkungan kecil yang mereka kuasai...

Kedua, kaum adam ini punya sifat arogan Mereka adalah makhluk yang tidak mudah menerima dirinya lebih rendah dari lawan jenisnya. Mereka juga tidak bisa menerima ada penantang dan penentang disekitarnya. Kalau ada yang menantang mereka lebih memilih tak meladeninya dan mengabaikannya saja...

Tentunya kita sepakat bahwa kedua sifat diatas, egois dan arogan, adalah sifat buruk dan tak seorangpun yang suka memiliki kawan yang memiliki kedua sifat itu.

Hal ketiga yang dimiliki oleh kaum lelaki adalah otot mereka yang lebih besar dan lebih kuat dibandingkan dengan lawan jenis mereka. Soal berotot ini sebenarnya bisa menjadi hal yang positif, tetapi masalahnya menjadi lain apabila dikombinasikan dengan kedua sifat buruk diatas.

Bayangkan, orang dengan sifat arogan dan egois tetapi memiliki kekuatan yang lebih besar. Tak heran bila hampir di semua masyarakat di berbagai belahan dunia, sistem sosialnya dibangun untuk keuntungan kelompok lelaki. Tentu karena arogansi dan egoistis mereka dengan bermodalkan kekeuatan fisik itulah yang membuat mereka mampu mendikte sistem yang hanya menguntungkan kaumnya.

Egois, arogan dan kuat... wuih, sungguh mengerikan...!!! Itulah sebabnya saya tidak pernah suka dengan lelaki...!!!

Dan, karena itu pula saya sering bingung kok ada wanita yang tergila-gila dengan seorang lelaki. Apa sih yang sebenarnya mereka cari..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar