Kamis, 17 November 2011

Andai Aku Jadi Spongebob squarepants

Seperti Spongebob yang rendah hati
Seperti Spongebob yang rajin
Seperti Spongebob yang tidak pernah marah
Seperti Spongebob yang polos
Seperti Spongebob yang sederhana
Seperti Spongebob yang selalu tersenyum manis…

Ah, aku mau.. Aku mau seperti dia. Tinggal di Kota laut bikini buttom. Sponge kuning yang imut itu membuat keadaan selalu lucu. Menjaga Garry keong kecilnya yang pemalas dengan senang hati. Menyapa Squidward dengan rutinnya walaupun Squidward selalu cuek. Pergi berburu ubur2 dengan Patrick dengan penuh sukacita. Pergi ke sekolah mengemudi Ny. Puff walaupun dia tidak pernah lulus tapi selalu berusaha gak ada matinya. Hebat..!!!!

Selalu tepat waktu pergi kerja ke Krusty Krab untuk membuat krabby patty yang penuh cinta menyapa dahulu spatulanya, penggorengannya, acar2 dan semua pengunjung yang datang. Tidak seperti Squidward yang malah mengantuk saat bekerja selalu telat masuk kerja…

Tersenyum selalu jika dia jadi korban kikir Mr.Krab. Entahlah apa dia tau atau pura2 tidak tau sehingga dia mampu mengalah begitu saja. Atau memang dia sengaja mengalah (oh, baiknya dirimu squarepants)…

Selalu mengerjakan tugas Squidward jika Squid sedang malas, sedang marahan sama Tuan Krab.
Fansnya Mermaidman and Bernacleboy. Ingin menjadi pahlawan kebenaran. Pergi ke pantai bertemu dengan Larry dan berambisi menjadi penjaga pantai. Bisa melihat Plankton yang kecil sekalipun yang lain tidak menghiraukan.

Dia yang polos tapi punya ambisi untuk jadi menarik. Mencari cara untuk supaya lengannya terlihat kekar, membuat orang tertawa dengan cara membuat celananya koyak, dengan mengepel di pentas sehingga semua tepuk tangan.

Oh... Spongebob bawa aku bertamasya ke Bikini buttom biarpun aku tak tau berenang tapi aku yakin aku bisa terbiasa pinjamkan aku pelindung kepala kaca ny Sandy agar aku bisa bernafas. Biarkan aku tinggal dirumah nanasmu, masakkan aku Kraby istimewa buat penggemarmu ini.

Oh, Spongebob. Begitu indahnya hatimu. Two thumbs buat pencipta karaktermu, buat pengisi suaramu, buat penulis ceritamu dan buat Global tv yang memutarmu sehingga diputar di Indonesia kalau tidak, mungkin aku tidak akan pernah menonton film kartu sehebatmu.

Film kartun yang penuh cerita menarik. Aku akan lebih memilih kamu daripada sinetron Indonesia yang bertele2 itu.

I love u Spongebob, semoga kau tak punya ending… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar