Kamis, 14 April 2011

CORETAN HATI TENTANG KAMU

Tak ada yang bisa kujelaskan disini, ketika aku begitu merindu dalam letupan kenangan kita berdua yang telah usang…

Mungkin ini tak ada artinya buatmu,sekian lama aku mencoba menutupi semua gambar cinta kita tapi tetap tak bisa, jangan katakan aku tak berupaya, semua cara tlah kucoba, tapi yang kudapatkan lagi2 hanya bayang mu yng menjelma menganggu alam mimpiku

Kamu tahu ?
Aku sering menangis jika mengingatmu
Membayangkan semua yg tlah terjadi diantara kita, kadang membuat ku seperti mau gila..
Ketika kamu meninggalkan ku, mengambil keputusan menjauh dari hidupku rasanya jiwa ku hancur, tapi aku masih bisa berdiri karena walau pun tlah tersakiti
Siang ini aku mengingatmu kembali..
Sebenarnya ini bukan yg pertama tapi entah kenapa ada sesuatu hal yg membuat ku harus menoleh utk melihat mu, meski dari jauh!!
Ramadhan mengingatkan ku…
Ketika sore itu..
Ada tawa dan rasa syukur kita yang keluar begitu renyah ketika suara azan tiba, semoga masih ingat
yach?

Buka puasa sore itu menjadikan kusebagai sosok yg penuh arti, mengembang dalam lafas illahi yang kita lafaskan berjamaah begitu merdunya
Airmataku meleleh
Ketika kau berujar..
Aku mencintaimu….

Ya…
Seperti aku yang kini..
Hanya bisa mencintaimu
Dalam gumam malam ku
Juga harap siang ku
Menggantungkan mimpi ku lagi diantara bintang malam

ketika suara mu hadir mengisi hari ku dibulan itu
Padahal aku sudah mulai terbiasa melewati hari2 ku tanpa desahan cinta mu..
tapi kamu mulai menganggu hari ku lagi dengan hadir mu, walau cuma suara yg bisa kunikmati..
Aku melonjak kegirangan siang itu seperti anak kecil yg menemukan mainan impiannya, ketika tahu kamu masih mengingat ku

Hari hari selanjutnya..
aku dan kamu selalu berdansa dalam kata2 cinta..
Hidupku kembali berwarna :
Ada merah,kuning ,jingga dan biru tentunya spt warna yg kamu suka,

Sampai suatu hari..
Aku kehilangan jejakmu
juga warna hidup ku
Aku hanya bisa meraba utk sekedar menikmati suaramu
Kemudian kurasakan tak ada titik terang utk perjalanan cinta kita..
Lalu kamu menghilang di gelap malam,tanpa sepucuk pesan cinta perpisahan
Dan aku mulai terdiam

Kaca cinta ku buram
Ketika kutahu..
Suara cintamu tak akan pernah lagi datang
Tak akan pernah
Dan aku menghentikan harap ku
Meski sesungguhnya aku tlah membohongi perasaan ku sendiri yang masih sangat mengharap kedatanganmu dlm hidupku..

Aku sadar sesadarnya..
Kita tak mungkin bisa bersatu lagi
Maka dari itu..
Cuma ada doa ku utk mu
Semoga kebahagiaan selalu mengitari hidupmu, meski kebahagiaan itu tidak utk bersama ku
Aku Mencintaimu..
walau kita tak pernah bisa bersatu…..

1 komentar:

  1. Shinta Hendrawati15 April 2011 pukul 22.07

    Tak ada yang bisa menemaniku kali ini

    tak ada kah yang rindu akan diri ini

    hanya desir angin yang menjadi setia

    menemani perjalananku siang ini



    Biar ku simpan dan kupendam semua

    rindu biar ku kikis dan ku lenyapkan

    agar tak ada secercah pengharapan

    biar tak ada yang terluka



    Tak ada seikat rindu untuk ku sore ini

    hanya lembayung senja menyambutku petang ini

    tak ada pesan cinta untuk ku hari ini

    hanya coretanku yg tulis dalam lembar bisu ini



    Perjalananku sepiku hampir tiba

    yg begitu sangat memberi makna

    sebuah makna tentang arti kesendirian

    laksana sinar yg telah terpadamkan



    Satu yang bisa ku pertanyakan???

    apakah ini salah aku semua

    ku yakin sang dewi cinta pun….

    tak bisa menjawabnya…

    BalasHapus