Kamis, 25 Agustus 2011

UNTUKMU PEREMPUANKU

Perempuanku..
Siapa yang bisa memilih cinta, siapa yg bisa memutuskan kapan cinta harus hadir dan kepada siapa cinta harus tumbuh? Tak ada! Sebab cinta adalah Anugerah. Rahasia-Nya yg unik dan barangkali tak selalu bisa dijelaskan..

Aku mencintaimu, perempuan. Tanpa keraguan. Dan, dgn keyakinan penuh, aku menjatuhkan pilihan..

Dan aku bukan lelaki yg gampang menentukan pilihan, atau mengubah pilihan yg telah dibuat. Aku adalah lelaki yg memilih dan sekaligus menerima resiko atas pilihan yg kubuat. Tak ada kata mundur.. Mereka bilang mustahil. Barangkali ada benarnya. Tapi, bukankah Allah adalah tempat bagi semua kemustahilan? Itulah kenapa, dalam iman yg tak seberapa, selama ini, telah kusandarkan jawaban doa pada-Nya.. Cita-cita untuk bisa menjadi tua bersamamu..

Adapun penantian panjang yg kulalui, biarlah menjadi bagian sejarah betapapun sakit dan membuatku tersiksa. Memandangmu dlm realita memang perih.. Menyikapimu dalam kesunyian dirimu. Untunglah, pada malam-malam, engkau milikku.. Meski dlm mimpi yg kata orang semu..

Aku tidak menyalahkan jika tak ada yg percaya betapa aku menyayangimu. Kesalahan mereka adalah, mengira aku sendiri. Mereka tdk memahami wajahmu yg menyapaku setiap pagi di handphoneku. Mereka tdk melihat fotomu yg terselip di memori Hp ku (Maafkan aku mengambilnya tanpa meminta. Tapi foto itu telah memberiku banyak energi). Mereka juga tdk tahu sosokmu yg terlukis di dalam hati dan tak pernah pudar, meski ratusan hari berlalu..

Perempuanku.. Kau tdk tahu betapa sulitnya utk tetap dalam ketulusan. Untuk menyimpan cinta dlm diam. Dan, melewati hari dgn rindu, cinta dan cemburu..

Semoga Allah menceritakan kisah terbaik untuk dirimu, diriku serta kita. Amin, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar