Rabu, 10 Februari 2010

BUATMU SYARIFAHKU

Entah apa perasaan yg q rasa tentang mu..
Tp semakin ingin aku genggam..
Bayangmu semakin menghilang dalam kegelapan.
Jika rindu ini memang milikmu..
Mengapa tak sedikit pun ku bisa tau raut wajahmu..
Wajah seseorang yg slalu bisa bwt ku semangat dan bangkit dari smua keterpurukan.
Wajah yg mampu hadirkan damai di hatiku
Saat aku kalut..
Saat aku gundah..
Saat aku marah…
Saat aku sakit dgn semua keadaan ini..
Apa smua yg aku rasa tentangmu ini salah..?
Apa mencintaimu juga salah..?
Hanya sekedar menyayangimu jg salah..?
Jika semua memang salah..
Kenapa sang maha cinta menghadirkan rasa ini dlm hatiku..?
ku mohon mengertilah..
ku hanya sekedar ingin menyayangimu..
Sbg mana rasa syng seorang adik pd kakak’y.
ku hanya ingin lihat kau bahagia..
Meski kau tak mungkin di sampingku..
Karna cinta di antara kita tak blh bersatu.
Karna cinta ini hanya akan menimbulkan masalah baru di hidupmu..
Dan juga dlm hidupku..
Jd izinkanlah aq hanya untuk sekedar menyayangimu..
Melihat senyum manis wajahmu..
Karna kaulah penyemangatku…

1 komentar:

  1. Semoga kasih sayangmu padaku tetap kan ada...
    Meski kita tak mesti bersama...
    Aku menyayangimu Pujanggaku...:-)

    BalasHapus