Jumat, 13 Agustus 2010

SURAT CINTA BUAT CALON ISTRI

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Kepada mu calon istri ku …

Aku ingin menjadi lelaki terkahir dalam hidup mu, menikah adalah keharusan yang harus kita jalani untuk menyempurnakan agama kita, tapi aku tidak mau menikah hanya membuat kufur nikmat kepada-Nya, tak ada keberanian bagiku berjanji untuk mencintaimu sepenuhnya, namun aku berani berjanji untuk selalu belajar mencintaimu seutuhnya, dan merangkaikan cinta sejati yang membuat kita lebih erat dan semakin cinta kepada_Nya. keinginan kuatku untuk hidup bersamamu dengan sempurna. tanpa banyak terkontaminir hal-hal yang menimbulkan perselisihan antara kita..
aku tak berani berjanji membuatmu bahagia selalu, namun aku dapat berjanji untuk selalu ada dalam setiap suasana dan kondisi hatimu. ingin selalu menyediakan pundak dalam kesedihanmu, menjadi obat penenang dalam kegundahanmu, merindangteduhkan senyuman sebagai naungan hati dan jiwamu serta melebarkan pangkuan disaat kelemahanmu. tanpa ego yang menaungi disetiap diri kita, cukuplah kita berdua yang tau keinginan dan kemampuan kita.
melaluimu, terlahirlah parajudin kecil pelengkap hidup, pelipur lara, yang menjadikanku pondasi bangunan nan kokoh dalam pemikiran dan pandangan mereka, serta menjadikanmu madrasah ilmu yang tak ada batasnya.

Seorang wanita, yaitu kamu …

Maafkan aku jika menyakiti mu lewat ucapan atau tingkah ku, bukan untuk ingin melukai perasaan mu, tetapi melainkan hanya keegoisan ku sebagai lelaki, jumawa ku sebagai pendamping mu, dan kesombongan ku sebagai Adam.

Untuk mu, calon istri ku …

Maafkan jika nanti saat meng-Ijab mu aku tidak membuat sesuatu yang istimewa dalam hari istimewa kita, karena dasar ku untuk meng-Ijab mu adalah bukan untuk kenikmatan sesaat tetapi akupun tidak juga ingin melewatkan hari special tersebut. Yang pasti aku akan meniatkan bila saat itu tiba nanti, aku akan meminta semua ciptaan-Nya untuk berseru dan mendoakan untuk Sakinah Warahmah Ma Waddah bagi kita berdua dan untuk keluarga kita berdua. Amin…Amin…Ya Rabbal Alamiin

Wa’alaikumussalam WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar