Selasa, 07 Desember 2010

Aku Ada Bahkan di Saat Tuhan Tak Menginginkanmu…

Tidak ada sesuatu yang benar-benar sendiri dimuka bumi ini,
Termasuk kamu…

bahkan ketika Tuhan tak mengijinkanmu bertemu dalam sholatmu,
aku akan selalu ada dalam masa haidmu,
menjagamu untuk tidak terlalu jauh dari_Nya...

tak perlu ada yg kau takuti dalam keberadaan,
jangan ada yang kau cemburui didalam ketidak sanggupanmu,
bahkan sorga tidak akan lebih aku cintai sebelum dikau ada didalamnya,
sebagaimana adam tak perna menyukai nikmat sorga itu sebelum hawa ada didalamnya...

wahai wanitaku…
wahai pintu sorgaku…
kita terbuang dari sorga bersama,
dan menemuinya kelak harus bersama…

tak sanggup kutemui Yang Maha Satu,
Tampa sanding engkau sebagai buah tangan…

mana bisa aku sanggup ditemuiNYA sebagai tamu…
sedang yg terserak belum juga tersatukan…

sekali lagi sayang…
aku akan selalu ada bahkan disaat Tuhan tak menginginkanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar