Jumat, 04 Juni 2010

TEMPATKU BERSANDAR

Lelah…
hmm... itulah yg sedang menyergapku beberapa detik, menit, jam, hari, bulan ini,
Lelah yg berasal dari dalam,
dalam organ tubuh yg dinamakan hati...

Lelah hati yg disebabkan oleh satu hal yg sangat absurd,
rasa sayang, rasa sayang yg terabaikan,
Lelah ini telah menjalar keseluruh tubuh layakna virus HIV yg sangat mematikan,
Lelah ini pula yg membuat hidup seperti tidak hidup,
tanpa rasa,
hampa...

Lelah ini juga telah membuat mati rasa,
mati rasa akan segalanya,
yg tertinggal hanyalah rasa sakit dan emosi berlebihan...

Bersandar....
Mungkin itu obat yg paling mujarab utk mematikan viris ini,
Bersandar seperti dulu yg sepertinya menjadi obat mujarab,
tapi...

apa masih mungkin bisa bersandar ditempat yg sama seperti dulu..??
sedangkan ditempat sandaran itu sudah ada yg menyandarkan diri dan sepertinya mereka terlihat nyaman satu sama lain. Meskipun sandaran itu masih akan selalu memberikan satu tempat yg hanya aku saja yg bisa bersandar disana...

Hmm....
Walaupun masih selalu ada tempat untukku bersandar, rasanya sudah sangadh berbeda,
Aku ingin sandaran itu kembali senyaman dulu dan hanya aku yang bersandar ditempat itu,
Tapi apakah masih mungkin hal itu terjadi..??
atau haruskah aku mencari sandaran baru yg lebih nyaman dari sandaran yg dulu..?

Lalu dimana aku harus mencarinya..???
sedangkan aku sudah sangat lelah disini,
Ya...
aku sudah sangadh lelah...
sangadh lelah untuk mencari dan menunggu hal yg belum pasti akan terjadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar