Jumat, 04 Juni 2010

TOLONG BERI AKU SATU SENYUM SAJA

aku sepi disini,
tak ada yang menyentuh jiwaku,
hanya kau yang temani aku,
ku setubuhi dirimu,
wangi tubuhmu menghanyutkan ku,
nafasku memburu,
berusaha ku gapai puncak nikmat ku,
berpeluh,
sampai pada titik balik,
dan aku kembali sadar,
itu hanyalah bayangmu....

aku sepi disini,
ku coba keluar disiang hari,
aaahhh....
sengat mentari membakar kulit ku,
perih....

aku kembali takut,
meringkuk aku dalam ruang sembunyi ku,
malam mungkin sedikit ramah,
tidak...!!
aku tenggelam diantara nafas dan tawa yg tidak kukenal,
teriak ku tak mampu membuat mereka merengkuhku,
apakah yg aku minta terlalu mahal..?
atau aku yg terlalu tak bernilai..??

beri aku satu senyum saja,
cukup satu,
asal dari hatimu,
aku lelah di dunia imajiner,
tapi takut didunia nyata,
mata mereka terlalu galak menelanjangiku,
mulut mereka terlalu pedas mengulitiku,
aku takuut...

toloooongg.....
beri aku satu senyum saja,
cukup satu,
tak lebih,
hanya satu senyum,
itu akan membantu aku untuk belajar tersenyum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar